Kamis, 26 April 2012

Kehidupanku

Kehidupan ini memang berliku . kadang lurus-lurus aja kadang juga belak-belok banyak rintangan . sama seperti hidup saya yang begitu berliku saat sang ayah pergi meninggalkan kehidupan saya selamanya .
saya yang begitu bergantung kepadanya dan sekarang harus berusaha mandiri sendiri . kini saya masih kuliah semester 4 dan amat sangat membutuhkan beliau . awalnya saya memilih psikologi dan sistem informasi (SI) adalah pilihan kedua, blangko psikologi dan SI pun sudah saya terima dan saya pun akan membayar blangko psikologi, hati ini meragu karena saya hanya menyukai psikologi tetapi tidak menguasai secara dasar tentang itu dan akhirnya pilihan pun jatuh pada SI karena papah seorang Sarjana Komputer yang sangat handal, ditempat kerjanya pun papah sangat dibutuhkan sampai - sampai hari weekend pun harus tetap masuk karena tidak ada bisa yang handle kecuali dia . kantornya pun begitu bergantung kepadanya sampai-sampai 1hal saya merasa miris saat tanggal 27 mei 2010 tepat beliau berumur 46 thn papah diberi tugas untuk berlobi dengan suatu bank karena esoknya tgl 28 semua gaji harus keluar kalau tidak kantor akan didemo . papah pun pergi ke salah satu cabang di bogor untuk menyelesaikannya karena dia pikir pun dia butuh gaji itu . setelah selesai dan dia pun pulang, tiba-tiba ada kecelakaan kecil, papah di tabrak lari seorang pengendara motor dan sejak itu lah sakitnya dimulai sampai papah pun meninggalkan kami disuatu rumah sakit di jakarta dengan mamah. nene, febri (ade ku) dan para teman-teman papah . menyedihkan karena SI ini pilihan saya dan karena saya fikir papah pasti selalu bantu kesulitan saya dalam mata kuliah apapun . dan akhirnya skrg segalanya harus saya kerjakan sendiri dan belajar mandiri itu mmg sulit karena semua berawal karena suapan kasih sayang papah yang begitu kekal :)


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar