Senin, 30 April 2012

Selamat Tinggal

Mentari pagi hari ini menyinari pagi seperti biasanya
Cerah bagaikan sinar kunang-kunang yang menyala di kegelapan
Angin di pagi hari ini, berhembus seperti biasanya
Sejuk bagai berdiri disekeliling kipas angin
          Tapi seketika aku menutup mata dan aku mulai merasakan
          Mentari pagi ini tertutup awan gelap
          Angin pagi ini berhembus sangat dahsyat
          Aku merasa aneh ,kenapa semua tak seperti sebelum aku menutup mata
          Dan ketika aku membuka mata, ternyata burung membawa kabar berita
          Kalau kau sudah tidak ada :(
Kau adalah mentari pagiku
Kau adalah angin di kepanasanku
Tapi kenapa kau tega meninggalkanku dan tak kembali lagi
          Tuhan....
          Aku mohon kepadaMu, kembalikanlah ayahku
          Tuhan....
          Jangan bawa ayahku dulu karena aku belum pernah membuat dia tersenyum senang
          Aku mohon kepadaMu
          Tuhan...
          Aku mohon kepadaMu, kembalikanlah ayahku
          Aku ingin mengatakan bahwa aku mencintainya
Ayah, dengarkanlah ...
Kenapa kau tega meninggalkanku
Kata bu iis, hidup itu pilihan tapi aku tak pernah memilih kau meninggalkan aku
Ayo datang dan kembalilah
Aku rindu kepadamu
Aku ingin merasakan pelukanmu walau itu hanya di mimpi
          Selamat jalan ayah
          Semoga kau tenang disana
          Sesungguhnya kami mencintaimu :*
I LOVE YOU PAPAH


SUMBER :
https://www.facebook.com/note.php?note_id=10150407974882366 (jejaring sosial my brother)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar